Kamis, 09 Mei 2013

Review The Face Shop Lovely Me:Ex You & Face Blusher 02 Gold Glow & 07 Pink Peach


Hello everyone.. ^^
Hari ini gw mau ngereview blusher dr the face shop.. Lovely me:ex you & face blusher.
Lovely me:ex you & face blusher ini adalah produk upgrade dari lovely me:ex blusher yang udah pernah daisy review tahun lalu.. ^^
Warna-warna dari blusher ini bener2 cantik..pas liat yang  Orange Syrup langsung pengen beli..hwhwhw

Tapi entah kenapa akhirnya gw beli yang pink peach..hwhwhw.. Next time i'll buy orange syrup.. XD
Yang paling baru gw beli itu adalah yang nomer 02 Gold Glow..Highlighter untuk orang2 yang punya kulit cenderung yellow tone/warm tone. 
Packagingnya simple transparan.. yg pink peach pernah kebanting kynya jd tutupnya lepas.. >< terlihat gampang rusak..
Tapi selama anda berhati-hati maka semuanya aman.. ini karena gw yang gampang ngejatohin barang. :(

Warna pink peach nya bener2 cantik.. (peach mania) XD XD XD XD 
Untuk gold glow nya ,seperti highlighter pada umumnya..warnanya beige gold dengan shimmering yang ga berlebihan.. ^^ (ga sk sm shimmering yang lebay)
Swatch di tangan gw :



.
aaaa tidaaaak..gambar pas diblendnya ilang.. ><
nt menyusul..

Warna dan shimmeringnya natural banget pas dipake buat highlighter beberapa bagian wajah.. XD
Bikin muka jadi lebih cerah dan sehat karena efek glowy nya itu..

Sejauh ini gw lumayan suka sm highlighter satu ini,harganya terjangkau dan memberikan hasil yang gw inginkan untuk saat ini..natural glowy.. XD
Tapi untuk gold glow ini ada kekurangannya : halooo..ada mr.PARABEN .. :(
Sayang banget.. untuk Gold glow ada 3 jenis paraben di ingredientsnya.. :(
Padahal di pink peach ga ada.. huks



Beralih ke pink peach..untuk pink peach ini susah banget buat swatch,ga begitu keliatan kalau di tangan tapi di pipi warnanya bagus dan natural.. :)


Untuk kedua blusher ini sama2 bertekstur powder. Bisa tahan lama tanpa touch up lagi sekitar 3 jam an.. :)

Nah sekarang,Apa warna blush kesukaan kalian? Kalian suka pakai highlighter or shading? ^^
Yuu share disini.. ^^


- Soojung -




Tidak ada komentar:

Posting Komentar