Senin, 20 Mei 2013

Review Lioele Brush Pen Eyeliner

Hi2.. It's Monday.. ^^
i write this after i finish my accounting theory exam.. hmm.. i'm tired using english because i'm already read those creepy heavy accounting theory book in english. So let's use bahasa indonesia. hwhwhw ( bilang aja males)

Review gw kali ini tentang eyeliner. Kalau ditanya eyeliner gw ada berapa macem,gw berusaha mengumpulkan segala jenis eyeliner..dari pensil/crayon,pen,liquid sampai gel.  Yang paling disuka? hmm.. untuk dipakai sehari-hari gw lebih suka gel,selain gampang dipakai..gel juga tahan lama ga smudge seharian.
Tapi sejak gw pakai brush pen eyeliner lioele ini,gw sekarang pilih pen eyeliner..hwhwhw..
Why? Mari kita kupas benda kecil ini.. hihihihi


" This Waterproof type of eyeliner keeps make up clean without running under eyes"

Pertama kali liat eyeliner ini gw langsung tertarik buat beli,karena harganya cukup affordable buat gw yang bulan ini terlalu hedonisme. Dengan harga di bawah brush pen eyeliner merk lain,eyeliner ini  cukup bikin gw puas dan ga nyesel belinya. Ukurannya lebih kecil sih dari brush pen merk lain,yaa kuantitas menentukan harga. Kalau dipikir lebih jauh sih harganya lebih mahal dari yang lain dari segi perbandingan harga/isi nya.
Packaging dari eyeliner ini cukup simple,berwarna hitam dengan aksen tulisan label lioele berwarna silver.
Kuas dari eyeliner ini cukup tipis buat bikin garis eyeliner yang tipis dan rapih. Cocok buat dipake sehari-hari. Kalau mau dibuat jd bold juga bisa.

Kelemahan dari eyeliner ini adalah warnanya yang kurang strong,warnanya ga hitam pekat tapi agak keabu-abuan. Buat yang seneng eyeliner hitam pekat mungkin ini bukan eyeliner buat anda. 


See? kurang hitam pekat.. :(
Tapi kalau dipulas lebih kuat nanti keluar dengan lancar,cuma ya emang kurang pekat aja warnanya.
Sekarang kita coba waterproof dan smudgeproof nya.
Percobaan pakai tangan : sama sekali ga ilang,smudge sedikit pun ngga.. <3
Pakai Neutrogena Deep Clean eye & lip make up remover : 
(sekalian review sedikit)

Eye & lip make up remover ini gw beli di watson singapur beberapa waktu lalu. Tadinya ga berniat beli make up remover,cuma pas liat deket kasir lagi diskon jadinya gw ambil. Belum pernah coba neutrogena soalnya.
Hmm.. lumayan bisa ngehapus beberapa make up yang ga waterproof sih,cuma ga berfungsi dgn baik buat yang super waterproof. Yang gw ga suka lagi dari make up remover bentuk oil kaya gini adalah setelah ngehapus make up muka gw jadi berminyak. -.-  (ilang sih setelah cuci muka)
Jadi mari kita coba hapus eyeliner lioele pake ini. 


Masih bersisa sedikit,ini juga udah digosok berkali-kali dan masih berbekas.. ckckckck..ilangnya juga bukan berbentuk smudge,masih berbentuk garis.Pakai air apalagi,ga bergeming.. hwhwhw
Sekarang gw coba pakai 9 in 1 solution toner the face shop (ini gw kaget bgt)


ILANG saudara-saudara.. tanpa bekas sedikit pun. Amazing banget sama ini toner. Pasti beli lagi.Ternyata si eyeliner super smudgeproof dan super waterproof ini cuma bisa dihapus pakai toner 9 in 1 solution toner. 



Setelah sekitar 6 jam juga hilangnya ga smudge,ilang sendiri kaya mengelupas. Jadi NO mata panda. <3
Affordable & High Quality waterproof smudgeproof eyeliner. love love.. <3
Tapi gw rasa nilai gw bakal full kalau warnanya hitam pekat.hwhwhw

Pernah coba eyeliner ini? Atau tahu eyeliner pen lainnya yang super smudgeproof & waterproof? Yuu share disini.. ^^

- Soojung -



Tidak ada komentar:

Posting Komentar