Rabu, 24 April 2013

Stress Release : Colorful S/S Make Up

Hai3.. ^^
Stress gw memuncak belakangan ini,tugas menumpuk harus dikerjain dalam seminggu.. :(
Kulit wajah juga ikut-ikutan stress..hiks.. ditambah tadi gw baca Jo In Sung oppa ternyata udah ada pacar,padahal cocoknya sm Song Hye Kyo unnie :'( (sumpah..ga penting..hwhwhw)
Untuk menghilangkan stress akhirnya gw main-main sama beberapa warna di eyeshadow VOV plus pengen foto-foto narsis..hwhwhw.. XD



Pertama gw apply Holika-Holika Aqua Petit Jelly BB Cream..BB cream ini tinggal setengah lagi,HG g selama belum nemu CC Cream.. ^^
Setelah Base make up,gw pakai blush on The Face Shop Lovely me:ex You & Face #Pink Peach


Tutupnya patah,entah kenapa.. huhuhuhu.. terlalu sering dibawa nomaden rumah - kosan kayanya. :(
Warnanya natural & memang gw lagi suka banget sama warna peach2..

Setelah itu..saatnya main2 sama warna eyeshadow.. hihihihi..


Ini eyeshadow VOV lama.. tapi pigmented warnanya masih bagus.. XD (Padahal harusnya udah dibuang)
Pulas poles sana sini,eksperimen sana sini akhirnya gw memutuskan bikin mata gw jadi kaya gini


Biru di ujung luar eyelid,orange di bagian tengah,ungu di inner corner dan hijau mint di bawah mata.. XD
Okay..ada dark circle dan kerutan di bawah mata..aaaaargh...tolong selamatkan gw dari tugas menumpuk ini.. :(

Pindah ke eyeliner,kali ini gw pakai eyeliner warna dark brown dari maybelline..

Karena lagi stress dan ingin coba2 bikin eyeliner yang agak ga normal,gw bikin eyeliner nya kaya antena kupu-kupu..double tail..satu ke atas satu ke bawah..(atau ky antene siput?)
Terakhir untuk make up mata curl lashes,apply mascara atas bawah..


Make up mata selesai..saatnya bikin bibir merona.. XD
Untuk bibir gw lagi pengen pake warna red orange..jadi gw pake Etude Dear Darling Tint #Red Orange




Gw aplikasiin ke seluruh bibir,jadi ga di tengah aja..lagi pengen ngejreng.. XD
Pada akhirnya make up stress release gw jadi begini



What do you think? semakin terlihat stress kah? hwhwhw..


- SOOJUNG -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar