Kamis, 09 Agustus 2012

Holika Holika Aqua Petit Jelly BB Cream

Good night everyone. :)
Bingung malem2 mata masih melek gini,ga tau mw ngapain lagi jadi mulai ngegarap ni blog biar cpt2 ada isinya. :D *sebelum keburu faktor "M" menghampiri* 

Holika Holika Aqua Petit Jelly BB Cream

Jelly BB makes moist and bouncy jelly skin Has jelly texture that hepls spread evenly and creates fully hydrated and shiny skin.
It is also perfect for cevering up facial blemishes.
Mint water hydrates facial skin, and marine jelly complex makes soft and bouncy skin.
*DO NOT EAT
XD


Sebenernya udah sekitar 2 bulan bb cream ini gw pakai sehari-hari,yaaa cuma karena berbagai faktor kadi baru sekarang bisa nulis review tentang bb cream ini. Walaupun gw yakin udah banyak banget yg ngereview.





Pertama kali tertarik buat beli bb cream ini adalah setelah gw liat beberapa beauty guru ngasih review positif  tentang bb cream ini. Bahkan ga tanggung2 milih bb cream ini sebagai HG mereka.BB cream ini memiliki 2 shade,
#1 Aqua Beige / #2 Aqua Natural
Gw pilih Aqua Natural karena takut keputihan klo pakai yg aqua beige. 



Waktu bb cream ini sampai di rmh,gw seneng dgn packagingnya yg ky puding jelly + ada sponge yang cukup gede. XD
Gw coba pertama swatch ke tangan dulu dan hasilnya jujur waktu itu agak kecewa..BB cream ini langsung menyerap & hilang tanpa jejak di tangan gw. =.= 




Setelah beberapa lama gw kecewa & punya pikiran buat beli bb cream lainnya & ngejual lg dengan label "PRELOVED 99%",gw baru sadar kalau tangan gw sm muka gw warnanya beda dan daya serapnya jg beda. Maka gw coba aplikasiin di muka. Dan hasilnya gw ga berhenti ngeliatin muka gw yg udah berubah jadi lebih kinclong. Pori2 gw tersamarkan,bekas jerawat entah kemana,muka glowy natural sesuai sm yg gw harepin dan yang paling bikin gw happy tekstur bb cream ini ringan dan ga ada rasa2 lengket. :D




Why i love? 

1. Warnanya pas ke warna kulit.(Shade #2)

2. Teksturnya ringan,seperti ga memakai bb cream.
3. Hasilnya glowy natural.Ga matte ataupun terlihat berminyak.
4. Packaging nya yang lucu seperti tempat puding jelly.Tapi sayang karena terbuat dr gelas yang cukup berat,bb cream ini sulit dibawa2 berpergian..takut pecah.

5.Great Coverage.
6.Smells Good.. XD
7.Easy to apply,karena bertekstur seperti jelly jadi gampang diratakan ke muka.Tapi karena mudah menyerap jadi harus cepat2 diratakan,kalau ngga ya siap2 jd belang.
8. Oil control tanpa pakai bedak sekitar 5 jam.


Bad side...
-SPF nya cuma 20 yang artinya cm tahan 5 jam di bawah sinar matahari,jadi ga disarankan buat sista2 yang lebih sering berkegiatan di luar ruangan
- Kurang melembabkan kulit gw klo pas lagi musim wajah gw kering ( kulit kombinasi super repot)

Overall rating :  4,8/5



9 komentar:

  1. beli dmn sist?saya cari susah..
    tolong saya hiks hiks.. :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. sy jual koq sis..^^
      kalau mw pesen ke sy bisa kirim pesan ke kawaii81_shop@yahoo.com..
      ikut pre order..^^
      Atau di online shop lain juga banyak yang jual ready stock dan buka pre order holika-holika koq sis..bisa dipilih..^^

      Hapus
  2. michelle phan juga pake bb cream ini.
    kayaknya bagus.
    mau coba juga ahh..
    thx ya dear reviewnya, it's helpful ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak kok sis beauty guru di youtube yang pakai ini,bukan cm michelle phan.. ^^
      Semua suka dan sering pakai di video tutorial mereka.
      Semoga cocok juga ya sis. ^^

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. wuahhh makasih ya sis reviewnya, aq jg seneng bgt ngelihat tutorialnya michelle phan, pnasaran bgt sm bb cream yg dy pake n tyt prtyaanq udah trjwb oleh reviewmu, thx a lot! nice blog! following u now ^^ klo bs visit n polbek blog q yaw :D :
    http://hatta-shani.blogspot.com/

    oy kamu jual brp bb creamnya ? pengeen...
    See u ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 sis.. thx u jg ya udah mampir di blog kita.. XD
      udah di folback..^^
      masalah harga bisa ditanyain di fb..^^
      http://www.facebook.com/kawaii.makeup.9?ref=tn_tnmn

      Hapus
  5. sis kira" NC brapa kalo NC 25-30 pektay ga ya pake ini.. >_< pengeen cobaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebetulan ini shade nya cuma ada 2 sis.. biasanya yg kulitnya NC 25-30 sih yg shade #2 Aqua Natural..shade no 1 lbh buat org yg kulitnya putih kepink2an,shade 2 baru u/ org yg yellow undertone.. :)

      Hapus