Minggu, 02 Desember 2012

Review Tony Moly Berry Berry Magic Lip Tint #2 Green Apple

Hello Everyone.. it's me again,soojung. ヽ(‘ ∇‘ )ノ

Benda selanjutnya yang mau gw review adalah lip tint dari tony moly. 

Tapi sebelum itu gw mw curhat dulu soal lip tint etude gw. Hiks
Lip tint etude Fresh cherry tint yang bulan-bulan kemarin gw review sekarang ga bisa dibuka teman-teman. 
\( `.∀´)/ SOOOO DAEBAAAAK.. 
Kenapa? Karena sering bocor dan meleber kemana-mana jadi di sekitar tutupnya kering dan mengeras. o(╥﹏╥)o
Udah ga ada yang bisa buka ini lip tint.  Berbagai cara udah gw coba,dari direndem di aer anget,pake tang,diglundung2,dibanting-banting,diusap-usap,dicium-cium,ditajong. Ga ada yang mempan satupun. 
Hopeless..... Haruskah gw buat sayembara? "Sapapun yang bisa buka lip tint gw kalau itu ce gw kasih 1 paket princess etoinette,klo co gw jadiin pacar merangkap supir *ups* "  Tentu ga mungkin. Hanya sebuah lip tint. Hanya sebuah lip tint yang gw pake tiap hari dan cocok banget ke bibir gw. o(╥﹏╥)o
Beli lagi? Hhhhh... Ga begitu niat untuk beli lagi. 1. Karena gampang meleber   2. Takut terjadi tragedi lagi




So.. gw beli lg lip tint baru. Yang ga cair,yang ga gampang bocor dan gampang dibawa-bawa.
Pilihan gw jatuh ke tony moly berry berry magic lip tint ini 






Lip tint ini unik karena bisa berubah warna dari warna hijau jadi warna merah atau pink ketika terkena suhu tubuh. Packagingnya mirip lip balm dan bertekstur gel. Kurang higienis karena kalau ga punya lip brush harus pakai tangan. Tau kan tangan kita ga mungkin sangat2 bersih. <( ̄︶ ̄)>
Bentuknya mungil jadi gampang untuk dibawa2. Ga mungkin bocor karena ini padat. 
〜( ̄▽ ̄〜)


Hijau dan transparant.. Nice color.. (〜 ̄▽ ̄)〜
Yang paling gw suka adalah wanginya. GREEN APPLE saudara-saudara. I'M APPLE MANIAC..~  (ノ≧∀≦)ノ
Sweet Fragrance... i want eat them.
Lalu gimana waktu lip tint ini di tangan gw?

It's sheer pink and look like little glossy.
Little bit sticky on my hand but it's fine on my lip. 


Keliatannya gw kurang banyak pakainya jadi cuma keliatan di tengah bibir aja. hwhwhw
sorry..(─‿‿─)
Tapi bisa liat kan di tengah bibir gw,warnanya pink kemerah2an. Kadang2 warnanya bener2 merah.
Sejauh ini sih gw suka dan gw pake tiap hari. Selain ga sticky (semua lip tint ga sticky di bibir),lip tint ini ga terlalu bikin bibir gw kering. Hampir kaya lip balm juga jadinya. Satu hal yang bikin gw keganggu adalah gw sekarang harus beli lip brush buat lip tint ini. Gw ga bisa selamanya pakai tangan. (づ ̄ ³ ̄)づ
Dan menurut gw bibir g lebih cocok pakai warna oranye.
Oh iya harganya juga sangat affordable. You can check. 
Lip tint ini tahan di bibir gw seharian kalo ga dipake makan..tapi kan ga mungkin gw ga makan..hwhw..
Sekian review dari gw..
See you.. ( ̄▽ ̄)ノ


- Soojung -













4 komentar:

  1. Balasan
    1. bisa PO di saya sis.. :)
      contact :
      http://www.facebook.com/kawaii.makeup.9

      Hapus
  2. sayang bgt liptinnya. dipanasin aja pake lilin dari luar trus dipotong ujung bawah dikit n dipindah ke jar.

    gitalokwood.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih sis..sayang banget.. :(
      takutnya kalau dipanasin nanti botol luarnya yg plastik itu mencair..terus nyatu sama cairan lip tint nya.. lip tint nya juga kalau ga salah ga boleh kena panas secara langsung..

      Hapus