Minggu, 02 Desember 2012

Review Innisfree Eco Safety Daily Sun Block SPF35 PA++

Good Morning eveyone.. ^^
Happy Sunday..^^

Hari ini gw mw ngereview produk innisfree lagi..hehhehe.. i love innisfree (●´∀`)ノ♡



Innisfree Eco Safety Daily Sun Block SPF35 PA++

Organic sun flower oil and Jeju organic green tea water certified by EcoCert protect your skin from UV rays.
It is abosorbed quickly and makes your skin fresh and moist.
Fermented yeast ingrediendts protect your skin from outside stimulation like ozone, harmful materials.
It excludes paraben, artificial coloring, artificial fragrance, mineral oil, ethanol, raw animal materials, benzophenone.


As usual,produk-produk innisfree selalu pakai bahan-bahan dari alam untuk produk mereka. That's why i love them so much.  
(´∀`)♡
Dengan SPF 35 gw pikir cukup untuk gw pakai sehari-hari,apalagi belakangan cuacanya ga begitu panas. SPF 35 artinya sunblock tsb bisa memberikan perlindungan dari sinar matahari UVB sebesar itu. Kira2 sekitar 6-8 jam. Tapi untuk perlindungan full nya harus dioles lagi tiap 3 jam. repot ya.. 
(一。一;;)
Sedangkan PA ++ artinya kekuatan sunblock tsb untuk melindungi kita dari UVA.
Jadi kalau  menemukan sunscreen dengan label SPF dan PA (baik PA+, PA++, atau PA+++), produk tersebut menawarkan perlindungan dari radiasi UVB dan UVA. Sama seperti SPF, semakin banyak tanda “+” pada PA, semakin tinggi tingkat perlindungan sunscreen/sunblock tersebut terhadap radiasi UVA. Nah apa bedanya sunscreen sama sunblock? 
 Sunscreen, sesuai dengan namanya, berfungsi menyaring (screen, filter) sinar ultraviolet. Artinya, sunscreen menyerap sebagian radiasi ultraviolet dan mengurangi radiasi yang berbahaya untuk kulit. 
Sementara sunblock, sesuai dengan namanya, berfungsi memblok atau memantulkan sinar ultraviolet. Sunblock memiliki kandungan zinc oxide atau titanium dioxide yang berfungsi memantulkan radiasi UV.Jadi bagus pakai sunblock atau sunscreen? Kayanya kalau ini tergantung kulit kita masing-masing dan kegiatan sehari2 kita,menurut dokter sih kalau sunscreen tidak disarankan untuk kulit sensitif karena mengandung bahan-bahan kimia yang tidak ramah untuk kulit sensitif.Namun dibandingkan dengan sunblock,sunscreen meresap ke dalam lapisan epidermis dan lebih melindungi kita dari UVA,tapi sekarang ini banyak produk yang menawarkan sunblock dengan perlindungan UVA seperti sunblock innisfree ini jadi ga usah khawatir.( sekarang rata2 sunblock udah ada PA + tapi jarang yang mengandung bahan alami dan bebas dari bahan2 berbahaya).(─‿‿─)







  











Packaging nya simple. Warna kuning dengan motif bunga matahari. Isinya 50ml,ga trlalu banyak menurut gw.  Ga terlalu besar juga jd bisa dibawa kemana2. (^▽^)




Sunblock ini warnanya seperti kebanyakan sunblock,putih tapi waktu diaplikasikan ga akan jd whitecast. Wanginya kaya lotion keponakan gw yang masih balita. hwhwhw. Ga menyengat dan wanginya enak,wangi khas bayi. Sunblock ini ga begitu lengket dan hanya kengket pas pertama diaplikasiin dan akan ilang setelah beberapa menit. Menyerap dengan  baik ke kulit gw tapi agak susah waktu mau ngeratain ke sekuruh wajah.
Pertama kali pakai sunblock ini gw pikir ini cuma sunblock biasa yang ga akan ngaruh apa-apa sama make up gw,tapi ternyata ini sunblock bisa juga jadi base make up yang luar biasa. (lebay) d=(´▽`)=b
Kalau pakai ini pagi-pagi sebelum pakai make up base yang lain,make up gw seharian jadi fresh dan ga kusam-kusam sampai sore. aaaa.. amazing..O(≧∇≦)O
Ditambah muka gw juga jd lebih ga berminyak dari biasanya. hehehehehehe
Sunblock yang bener2 multifungsi dan banyak manfaatnya. 
O(≧∇≦)ODan gw suka kandungannya,ada green tea nya.. hehehehe...
RECOMMENDED.

Sekian review dari gw.
See you..
(≧∇≦)/
- Soojung -

PS : Bulan ini bakal banyak review produk dari deasy jadi keep reading our blog ya.. Setelah UAS kita pasti posting lebih banyak. 
ヽ(*≧ω≦)ノ








1 komentar:

  1. Wah, thanks reviewnya~ ^^
    Ini cocok ga sih buat oily skin?

    BalasHapus