Selasa, 11 Juni 2013

Review My Beauty Diary Apple Polyphenol Mask


Hai everyone.. It's Soojung again.. (ღ˘⌣˘ღ) ♫・*:.。. .。.:*・
Untuk hari ini produk yang mau gw review adalah my beauty diary mask.. 
Masker udah jadi bagian yang penting dalam skincare routine gw.. setiap minggu,1-2x maskeran itu harus buat menciptakan kulit yang sehat.. Karena sheet mask menurut gw lumayan mahal buat dipake setiap 2x seminggu,jadi gw selang seling dengan clay mask/wash off mask,DIY mask,dan peel off mask. Untuk 6 bulan terakhir ini,mask sheet yang rutin gw pake adalah my beauty diary apple polyphenol mask ini. Masker ini gw beli di watson singapore. Pertama gw mau beli di sasa tapi karena kebetulan di watson lagi diskon jadi gw beli di watson,lumayan dari sekitar $16 jadi $12 per box.. 
(─‿‿─)
Kenapa gw pilih apple polyphenol? Pori-pori gw sebelum pake ini lumayan sangat keliatan dan kulit gw kombinasi oily,jadi butuh produk yang berfungsi mengecilkan pori-pori kaya masker satu ini. 






Ok.. gw besarin belakangnya gara2 ada sesuatu yang harus diperhatiin. Lihat bagian ingredients. Setelah pemakaian sampai masker terakhir gw baru sadar ada parabennya.. zzzz..ᕙ(⇀‸↼‶)ᕗ
Well,kebanyakan produk pengecil pori2 atau pembersih pori2 ada parabennya..entah kenapa.. ada yang tahu kenapa? Sudah habis kepake jadi ya udahlah.. 
Apa kegunaannya? 
1. Moisturize your skin. 
Tidak diragukan lagi,masker ini sangat melembabkan kulit tanpa meninggalkan rasa lengket di kulit. Buat gw yang ga suka pakai skincare yang lengket-lengket dan too rich,masker ini pas dan ga bikin kulit gw makin berminyak. 
(●´∀`●)

2. Smooth
Untuk urusan membuat halus kulit gw bakal kasih nilai 4/5 karena gw menemukan masker yang lebih membuat kulit gw halus, Skinfood or Etude House aloe mask lebih bikin halus. 
<( ̄︶ ̄)>

3.Tone
Setelah pakai ini memang kulit gw jadi lebih cerah dan terlihat lebih sehat. I love it.. 
(๑╹っ╹๑)

4. Firm
Ini kegunaan yang paling utama dari produk ini. Dengan mengecilkan pori-pori akan membuat kulit lebih kencang dan elastis. Gw bisa bilang ini masker bener-bener bekerja dengan baik buat mengecilkan pori-pori gw.Sebelum pakai ini gw sering tarik pipi gw ke atas,buat tahu segimana lagi pori-pori gw harus mengecil buat bikin kulit gw lebih kenceng. Misalnya dulu gw harus tarik ke atas sekitar 1,5cm,sekarang cuma butuh kurang dari 1cm tarikan kulit gw udah tampak kencang. 
(─‿‿─)



Ukuran Maskernya sedikit kebesaran tapi ga apa-apa. Dan ada plastik pelapis masker nya,gw masih bingung itu buat apa..mungkin biar gampang dibuka. 「(°ヘ°)
Serum yang ada di dalamnya menurut gw udah cukup dan ga begitu berlebihan. Kalaupun ada sisa bisa ditepuk2 lagi ke muka. Oh iya,menggunakan masker jangan sampai dicuci atau dibuang ya sisa serumnya. Sayang dan kalau dicuci takutnya serumnya belum bener2 menyerap ke dalam kulit. Setelah pakai 20-30mnt,maskernya bisa dimassage dulu ke seluruh wajah baru dibuang. Untuk mempermudah penyerapan bisa dimassage dan ditepuk2 sekitar 5mnt,jangan lebih.
Overall gw suka masker ini,kecuali untuk parabennya. Jadi nilainya 4/5.

Sekian review dari gw.. See you in next post.. 
(ღ˘⌣˘ღ) ♫・*:.。. .。.:*・

- Soojung - 




2 komentar: