Senin, 10 Juni 2013

Birthday Wishlist~

Hai2.. ^^
Baru baca erikajjang tumblr post tentang birthday wishlist dy..hmm.. jadi mulai memikirkan wishlist buat ulang tahun gw sendiri..hwhwhw.. ini bukan gara2 gw berharap ada yang ngasih gw kado ini semua ya..cuma harapan biar semuanya terpenuhi dan mulai menabung buat beli satu persatu.. XD


1. Coastal Scent 88 Original Pallete.

Udah lama banget gw pengen ini palette..cuma ujung-ujungnya selalu kegeser sama kebutuhan lainnya yang lebih mendesak. hiks. Warnanya banyak dan bisa dipakai untuk bikin berbagai kreasi make up. Pengeen banget.. :(

2. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask


Pori-pori gw butuh beberapa perawatan.. salah satunya gw butuh ini untuk mengangkat komedo2 nakal di hidung dan muka gw.. 

3. Innisfree Pore Cleansing Brush 

i need this so bad.. Untuk ngebersihin pori-pori dari kotoran yang bertumpuk di dalamnya.. Dengan pake brush pori2 bakal lebih bersih daripada pakai tangan. Cuma harganya itu agak nggg.. sebuah pore cleansing brush bisa buat beli 1 palette coastal scent. hiks.

4. Ngelurusin rambut lagi. (smoothing or rebonding)

Rambut gw ini tipe yang super tebel dan susah diatur. Sampe frustasi gw kadang-kadang kalau mw ke kampus dan rambut gw ga banget. Ujung-ujungnya harus diiket lagi. ><
Gw hampir tiap tahun dismoothing dan dulu ada salon langganan gw di dkt rumah. Smoothing nya bagus dan murah. Mas2 yang potongnya juga udah kenal baik sama rambut gw jadi hasilnya memuaskan. (dimana kau mas sekarang.. hiks). Cuma sejak setahun lalu salon itu bangkrut..hueee.. gw jadi bingung mw smoothing atau potong rambut dimana lagi. :(
Ada yang tau di daerah bandung salon mana yang smoothing/rebondingnya murah,tahan lama dan ga bikin rambut rusak?? khususnya di daerah bandung selatan. tolong comment. ><

5. Dress/blouse mint or white denim dress






Untuk spring/summer tahun ini gw suka banget sama yang warnanya mint. Baju,tas dan sepatu gw pengenya warna mint.. hwhwhw.. XD
Dan kemarin waktu gw jalan-jalan gw menemukan dress dengan atasan denim sabrina dan bawahnya putih bersalur2. Cantik banget. ><
Pengen beli kemaren cuma akhirnya ga jadi dan gw menyesal..huhuhuu.. ditanyain lagi ke tokonya ternyata udah sold out..huaaaaa.. padahal cocok banget buat summer tahun ini..T_T

Sekian umbar mengumbar birthday wishlist gw.. if you don't like it,just skip this post.. ^^

- Soojung -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar