Sabtu, 08 Juni 2013

Review Holika - Holika Heartful Silky Lipstick SCR301


Hello2.. Kali ini gw mw ngereview lip product lagi.. hehehe.. Bibir menurut gw bagian paling penting yang bisa bikin keseluruhan make up jadi lebih hidup..tanpa lip product di bibir gw rasanya muka gw jadi pucet dan aneh..hwhw
Mungkin udah pada tau,trend warna lip product di korea buat tahun 2013 ini adalah warna Orange. Kebetulan gw suka warna orange buat dipake di bibir. Jadi gw super excited lihat banyak produk korea ngeluarin lipstick warna orange yang warnanya sangat menarik perhatian hati dan jiwa.hwhwhw
Sebelum nulis review lipstick ini gw sempet lihat get it beauty blind test edisi orange lipstick.. Semua warnanya WOW..bikin mupeng.. ><
Kalau ada yang belum nonton,ini 5 lipstick orange terbaik menurut para ahli make up di get it beauty :

No 5 : Make Up For Ever professional rouge artist intense #40



No 4 : SHU UEMURA Blossom Dream Rouge Unlimited Bright Orange





No 3 : Innisfree Creamy Tint Lipstick  #3 Dreamy Orange



No 2 : MAC's Lipstick Morange



No 1 : Espoir Lipstick No Wear Touch #Spotlight





Warna - warnanya bagus semua dan tahan lama,melembabkan juga.. ^^
Pengen coba yang innisfree.. Next time.. XD

Sekarang balik lagi ke review.. hwhw.. karena gw pikir yang innisfree terlalu mahal kemaren jadi gw beli yang holika-holika heartful silky lipstick SCR301




Pertama tertarik beli ini gr2 dulu liat video oiseau88 yang Miss A Touch make up tutorial.. warnanya bagus dan bentuknya lucu..hwhw.. tapi kalau ga salah,yg di video itu series yang lama..glossy atau moisture..
Tahun ini muncul series baru dari heartful lipstick,Silky.. ^^





Waktu lipstick ini sampai di rmh gw,gw agak kecewa gr2 mungilnya lipstick ini. Dibanding sama lipstick2 lainnya mungkin ini lipstick yang tempatnya paling kecil. :(
Tapi gw suka detail renda di lipstick ini,mengingatkan sama produk2 peripera..hwhwhw



Dibandingin sama etude house princess etoinette lipstick,bisa dilihat perbedaan tinggi dan lebar kedua lipstick ini.

Tapi kalau dilihat dari isinya,kedua lipstick ini hampir memiliki ukuran isi yang sama



Setelah dipikir-pikir lagi..lipstick ini bisa dikatakan efisien dalam hal packaging.. Semua bagian pada lipstick ini ga ada yang kosong alias bagian yang sebenernya ga diperlukan dan hanya untuk memperpanjang ukuran lipstick.


Wanginya enak.. ga bikin eneg.. wanginya kaya permen buah.. hwhw


Heart Shape Lipstick.. XD
Agak susah kalau mw pake langsung dari atasnya..warna lipsticknya susah keluar kalau dari atas jd harus dr samping.

Warnanya soft orange. Teksturnya creamy tapi hasilnya ga glossy..agak matte (makanya namanya silky)
Ini waktu diaplikasikan di bibir..

Sorry for my bare lips,very dry and dark :(



Warnanya matte dan kalau diaplikasikan saat bibir kering hasilnya kurang bagus gara2 keringnya itu makin keliatan. Lebih tepatnya kurang melembabkan. Hmm.. lebih prefer lipstick yang agak glossy.
Tapi gw suka warnyanya,soft orange..ga terlalu ngejreng. Jadi bisa dipakai ke kampus tanpa harus diliatin orang. hwhwhw. Tahan lamanya biasa,kalau udah minum makan ilang..  :(
Biar agak glossy sekarang gw mix sama lip gloss dan kadang-kadang lip tint red orange di bagian dalam. XD
Untuk harga,standart lipstick korea sih.. sekitar 80-90rb. Lain kali mari mencoba creamy tint lipstick innisfree. Gw butuh yang agak tahan lama warnanya..hwhw.
Nilai : 3.5/5

Lipstick orange apa aja yang udah pernah kalian coba? Yuu share.. ^^


- Soojung -

1 komentar:

  1. Saya pakai yang orange, bibir hitam saya tertutup sempurna. Tapi pakainya rada tebel.

    BalasHapus