Jumat, 07 Juni 2013

May & Early June Haul ~

Hai2..^^
It's Soojung again..hohoho
Malem ini gw cuma mw mengaku dosa.. bulan Mei kemarin gw belanja terlalu hedon dan tanpa perhitungan..(aaah tabungan gw defisiiiiiit...OMG). But you know,mereka terlalu menggoda untuk dibeli. ><
Jadi make up dan skincare apa aja yang gw beli bulan kemaren? beberapa udah pernah direview.. ^^


Lioele Brush pen eyeliner ---> udah pernah direview.. ^^

Masami Shouko HD Foundation flat brush ----> i love masami shouko brush..XD soft banget,ketagihan beli lagi dan lagi.. hwhwhw.. review menyusul ^^

Skinfood Almond Volume King Mascara ---> Maskara tony moly gw udah lebih dari 3 bulan jadi harus ganti dan gw beli mascara dari skinfood ini..review menyusul.. hihihi

Etude House New Surprise Essense Concealer ---> Kayanya udah banyak yang review jadi ga usahlah ya direview,udah acak2an luarnya..meleber kemana2..huhuhuhu

Skinfood Nail Vita BL509 ---> APPLE MINT COLOR..hwhwhw XD Love it so much..tahan lama dan warnanya keluar banget

Holika-Holika Heartful Silky Lipstick #SCR301 ----> Review di next post.. ^^

The Face Shop Lovely Me:Ex You & Face #2 Gold Glow ---> udah pernah direview
The Face Shop Wrinkle Stop Eye Cream ---> Udah pernah direview sama daisy.. please check..^^

Etude House AC Clinic Trial Kit ---> Pertolongan pertama saat pasukan jerawat menyerang.. XD

Daiso False Eyelashes ---> Iseng beli pas ke daiso..keliatan natural dan ada 2 pasang. Keitung murah jadinya..hwhwhw

Innisfree Mineral Melting Foundation Glow ---> Udah direview panjang lebar..please check.. ^^

Innisfree No Sebum Mineral Pact ---> Udah juga..hwhwhw

Etude House Eyelash Curler

Etude House Moistfull Collagen Emulsion ---> skincare kesayangan gw sekarang.. sangat ngebantu buat memperbaiki tekstur wajah.. Review lengkap menyusul.. XD

Etude House I'm Blooming No Sebum Mist ---> Belum dibuka..nantilah ya..hwhw.. (berniat mw dijadiin ready stock buat nambah tabungan yang defisit..hwhwhw)

- Soojung -


Tidak ada komentar:

Posting Komentar