Rabu, 09 Oktober 2013

Nestle Fitnesse 14 Day Challenge Part 2


Hai2.. ^^
Post kali ini masih berhubungan sama program 14 hari Nestle Fitnesse.. Penasaran sama hasilnya? hmm..kelihatannya gw masih kurang tekun menjalani diet 14 hari ini.. :(
Setelah sekitar 2 minggu mulai menggunakan produk Nestle Fitnesse gw cuma turun sekitar 1 kg.. Mohon maaf kalau banyak yang berharap produk ini bakal berhasil di gw dan ternyata hasilnya ga terlalu signifikan kaya gini. :'(
Kenapa hasilnya cuma turun 1 kg? karena gw melakukan banyak pelanggaran. 

1. Suka bolong-bolong mengganti makan 2x sehari dengan Nestle Fitnesse
Kesibukan di kampus dan stress yang melanda akhir-akhir ini mendorong gw untuk makan ga teratur dan makan sembarangan. Banyak orang yang biasanya kalau stress pembawaannya jadi malas makan dan jadi kurus,kalau gw kebalikannya. Untuk menghilangkan stress biasanya gw makan seenaknya. :(
Jadilah makan malam dan makan pagi gw malah makan nasi kaya biasanya. 

2. Malas Olahraga 
Ini sebenernya yang jadi biang kerok utama kegagalan diet. Malas Olahraga. Habis makan bawaannya pengen langsung tidur dan ga berusaha bangun pagi buat lari pagi atau sit up. Harap diperhatikan : Untuk diet sehat,olahraga sangat penting! kalau tidak olahraga jangan mengharapkan hasil signifikan. 

3. Makan salad buah dan sayur pakai mayonaisse
Selain makan Nestle Fitnesse seharusnya kita makan buah dan sayur juga sebagai pelengkap. Tapi gw melakukannya dengan salah. Bukannya pakai olive oil atau dressing sehat lainnnya,gw malah pakai mayonaisse. T__T
Di setiap 1 sendok makan mayonaisse ada 40 kalori. Jadi percuma tuh sayuran sama buah-buahan. 

Dengan pengakuan pelanggaran di atas maka gw berniat menebus pelanggaran gw mulai besok. Mulai besok gw bakal coba lagi program ini dan mengusahakan tidak ada pelanggaran lagi.
Doakan saya berhasil melawan nafsu makan berlebih dan kemalasan berolah raga.

- Soojung -


Tidak ada komentar:

Posting Komentar