Kamis, 01 November 2012

Review MUA Undressed palette

Hello everyone.. ^^
Hari ini gw lagi niat ngereview eyeshadow palette dari MUA,Undressed palette.. XD
Buat yang belum pada tau apa itu MUA dan merk kosmetik dari mana,kalian bisa buka web resmi mereka di http://www.muastore.co.uk/ atau blog mereka di http://muacosmetics.blogspot.com
udah liat UK nya udah tau dong dr mana.. =D
Semua kosmetik MUA harganya affordable dan kalian ga akan nemuin produk yang harganya lebih dari £4. XD 
Tapi setelah nerima produknya pasti tau kenapa mereka bisa semurah itu..Developed in UK,Manufactured in the PRC. Dan mungkin bagi sebagian orang bakal keberatan dengan ingredients yang tercantum. Buat gw sih masih bisa ditolerir u/ kualitas palette yang bagus & affordable. :)
Balik ke produknya sendiri.


Setelah liat gambarnya serasa pernah liat warna2nya?  Ga asing kan sama yang namanya UD naked pallete? Yup..warna2 undressed memang sama persis dengan naked palette..kalian bisa lihat perbandingannya di link ini :
http://www.bloomzy.co.uk/2012/09/dupe-mua-undressed-vs-ud-naked-palette.html
Warnanya bener2 mirip,tekstur sedikit berbeda dan harganya yg bagai langit dan bumi. Dengan uang u/ beli 1 naked palette bisa beli undressed 6-7 pcs. =.=
tapi ya kalau ada uang sih mending beli Naked palette,mempertimbangkan made in & ingredients nya..
Ini palette undressed punya gw.

.
Packaging nya tentu jauh beda dengan naked palette yang elegan.Palette ini cukup kecil menurut gw,gampang dibawa kemana2 karena muat di make up pouch. Tapi ati2 jangan sampai kebanting,rentan rusak.Di dalamnya ada aplikator nya yang jarang gw pake. Karena gw suka agak heboh ngambilnya jadi ada sedikit serbuk2 eyeshadow yang bertebaran. :)

Ada 12 warna dengan 3 matte dan sisanya shimmer.
Sangat pigmented buat yg shimmer dan yg matte menurut gw msh sedikit kurang dari yang shimmer dan susah buat diswatch di tangan tapi lumayan bagus kalau diaplikasikan ke mata. ^^
Bisa tahan di mata seharian kalo pakai primer,klo ga pake bisa 6-7 jam.buat di mata gw.
Warna2nya natural & cocok banget dipake buat fall make up. ^^ ( sama kaya naked palette)

Harganya? cukup 100rb aja. XD
Gw beli di multiply..tadinya mw ikut PO aja sambil pesen yang MUA pretty pastel palette juga tapi ternyata yg undressed ada yg ready,jd yg pastel ditunda dulu deh. Padahal warnanya cantik2 bgt.. :'(
Kalau kepengen naked palette dan ga ada budget bisa coba undressed MUA ini.. ^^
Sekian review dari gw. ^^
see you.. ^^

- Soojung -



2 komentar:

  1. Boleh tau nama tokonya apa di multiply? Thanks :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang yang jual udah ga di multiply lagi sis.. :)
      sekarang bisa ke sini sis :
      http://www.paulineboutique.com/

      Hapus