Jumat, 16 November 2012

Review Innisfree Eco Real Color Lipgloss #1 Clear

Hello everyone.. ^^
Kaya yang kemarin gw udah bilang,next review adalah innisfree eco real color lip gloss..
Gw lagi suka banget sm produk2 innisfree. Harga yang menurut gw masih affordable dengan kualitas super2 memuaskan. Ditambah dengan natural ingredients.. XD (Jgn khawatir ada paraben dkk di produk innisfree)
Kali ini gw nyobain produk make up mereka,lip gloss. Pertama gw liat produk ini di salah satu make up tutorial get it beauty di youtube. Kalo mw lihat video nya,bisa klik disini ^^



Pas liat modelnya pakai lip gloss ini gw langsung pengen lip gloss ini.. Keliatan bener2 bagus dan natural. XD
Nah apa yang ada di keterangan produk ini?
-A long-lasting vivid glass bead coating lip gloss. 
-A lip gloss that possess excellent color appearance and adhesiveness to present the attractive color of nature *Contains natural Jeju tangerine ingredients*

"Contains natural Jeju tangerine" Yup..baunya bener2 kaya jeruk manis. ^^
Jadi pengen makan jeruk kalo pake lip gloss ini.hwhw (jgn dijilat,rasanya sih tetep lip gloss ga ada rasa jeruk)

Packaging nya simple berbentuk tube,sedikit lebih panjang dari juicy pop tube etude.Karena gw beli yg clear jadi warna lip gloss nya transparant. 

Sebenernya warnanya ada banyak tapi gw pikir nanti susah dipake bareng2 sama lip tint atau lipstick.

Warnanya antara lain : 
Liat warna no #4 jadi pengen beli yang itu juga. Bagus warnanya..hehehe.
Gw bener2 suka lip gloss ini,bikin bibir keliatan lebih sehat,bervolume & bercahaya.hwhw. Mungkin sedikit jadi lebih menggoda juga? kekeke.. XD
Selain itu lip gloss ini sama sekali ga berasa lengket2 di bibir. Serasa ga pake lip gloss. XD
 


Sorry gambarnya agak kurang terang..gw itu sebenernya pake lipstick yang lbh terang..hwhw
Oh iya,gw juga pakai soft lip liner dari etude buat bagian garis luar bibir. ^^
Kaya yang dilihat di gambar..bagian garis2 halus bibir yang kena lip gloss jadi ga begitu keliatan dan bibir jadi keliatan lebih sehat. Dan kalo lip gloss ini dipake tiap hari,bibir jadi lebih lembab dan garis2 halusnya pelan2 memudar. XD
Gw jd ga usah pake lip balm sebelum pakai lipstick atau lip tint karena si lip gloss udah cukup melembabkan.

Kesimpulan
(+)
- Bibir jadi keliatan lebih natural & sehat
- Ga begitu lengket di bibir
- Menyamarkan dan menghilangkan garis2 halus di bibir
- sangat2 melembabkan
- Mengandung bahan-bahan alami
- affordable
- Baunya enak,bau jeruk. XD

(-)
Ga ada kayanya.hwhw


Sekian review dari gw. See you next time..^^

- Soojung -






1 komentar: