Sabtu, 20 Oktober 2012

Early October Haul

Hi everyone..^^
Hari ini gw cuma mw share tentang haul gw di awal bulan ini..^^
Bulan ini apa aja yang gw beli?



Rencananya sih brg2 ini mw gw beli bulan lalu dan gw udah targetin klo bulan lalu tuh bulan beli skincare aja.Eh tapi ternyata bulan kemarin banyak kendala jadi ditunda sampai bulan ini yang harusnya bulan beli make up. :'(
Hmm..balik lagi ke haul gw,yang pertama gw beli itu Holika-Holika Purity 99% Aloe Soothing Gel. Ini barang baru gw pake beberapa hari ini,jadi mungkin review lengkapnya menyusul ya. ^^
Tapi sejauh ini sih gw suka sama teksturnya yang sama sekali ga lengket,khas gel aloe. Setelah dipake juga rasanya seger. Dan kalau gw pake malem2,pagi2nya muka gw ga begitu oily kaya biasanya gw pke moisturizer lain. Aloe Soothing Gel ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit dan bisa dipakai dari bayi sampai nenek kakek kita. Dan bukan cuma bisa dipakai di muka aja,bisa di badan. 
Oh iya..karena ini aloe gel jadi bisa mengurangi merah2 pada kulit yang terbakar atau iritasi. ^^
Ukurannya 300ml dan gw pikir cukup untuk 4-6 bln ke depan kalau dipake tiap hari. 


Holika Holika Purity 99% Aloe Soothing gel

Yang kedua ini udah banyak banget yang ngereview bagus,Skinfood Tomato Whitening Serum. Fungsi serum ini yang paling utama adalah untuk mencerahkan bekas2 jerawat atau flek hitam. Gara2 sebelah muka gw banyak bekas jerawat yang susah banget ilang jadi gw beli serum ini. Serum ini baru gw pake selama seminggu jadi belum bisa keliatan jelas hasilnya. Selain itu gw kemarin pake ini barengan sm AC Clinic Essentializernya etude,jadi gw ga tau mana yang bekerja dgn baik. hwhwhw. Tapi dengan 2 jenis produk itu memang bekas jerawat ( lbh keliatan ky luka) gw yang paling keliatan sekarang tinggal titik kecil doang. ^^
Teksturnya seperti serum biasanya,ga begitu cair dan ga bgtu creamy juga. Warnanya pearly white. Pas dipake teksturnya ga lengket dan cukup bikin muka gw lembab,sayang ga bikin begitu smooth ky Skinfood Fresh Apple Serum. Wajar sih karena yang apel itu untuk mengecilkan pori2 dan ini whitening jadi efeknya beda. Yang bikin agak minus adalah baunya yang menurut gw kalo buat orang yang ga suka pakai skincare berbau bakal ga suka pake ini. Kalau buat gw sih ga apa apa,masih bisa ditolerir baunya.
Tadi waktu gw foto produk ini terjadi insiden dan botol ini jatoh dari meja..AAARGH..gw udah panik bakal pecah dan bocor. :(  Untung Skinfood bikin tempatnya tahan banting jadi ga kenapa2..Fiuhh..Baru dipake 1 minggu udah pecah? Bisa nangis bombay..hwhwhw.


Tomato Whitening Serum

Ketiga adalah Tony Moly Simply Style Slim Mascara (Curling). AAA..I LOVE IT!! <3 <3
Simple mascara but works really excellent on my lashes. :)) 
Bulu mata gw bisa dibilang udah cukup panjang dan lebat tapi ga begitu ngangkat jadi gw tetep butuh yang namanya maskara. Sebelumnya gw pakai maskara maybelline yang Hypercurl,gw ga bilang ga suka sih tapi maskara maybelline itu gampang banget ngegumpal dan buat gw sih butuh 5-6x pakai sampai jadi bulu mata yang gw mau. Dan kalau kebanyakan jadilah maskara itu ngegumpal dan bikin berat. Yaa walaupun kelebihannya maybelline itu waterproof super. :)
Maskara tony moly ini sama sekali ga bilang dy waterproof atau smudgeproof tapi dy bekerja layaknya maskara waterproof dan smudgeproof. Ga ada mata panda dan maskara menggumpal. Bulu mata gw keliatan panjang natural dan keangkat dengan baik. Gw ga lagi butuh maskara yang bikin bulu mata gw kaya palsu dan gw pikir ini maskara yang tepat. ^^




Tony Moly Simply Style Slim Mascara

Berikutnya gw beli innisfree capsule recipe pack jejubija & tea tree. Masker ini adalah masker jenis wash off. Kenapa gw pilih capsule recipe pack? karena capsule recipe ini menyediakan versi kecil masker yang dikeluarkan innisfree,jadi sebelum mencoba yang full size bisa coba yang kecil. Tadinya gw pengen yg jeju volcano clay mask tapi karena gw liat tiba2 banyak jerawat jd gw pilih jejubija & tea tree yang efektif menyembuhkan jerawat. :)
Produk ini bener2 bagus buat jerawat2 yang baru muncul. Gw pake cuma di bagian jerawat yang baru dan besoknya jerawat langsung mengecil dan mulai mengering. ^^
Gw suka semua produk innisfree yang pernah gw coba dan ga ada yang mengecewakan. Free bahan2 kimia berbahaya dan bahan bahannya natural dari alam,pantes harganya lebih mahal sedikit dari merk umum lainnya. (Jangan dibandingin sama brand2 mahal ya..^^)




Innisfree Capsule Recipe Pack 

Terus gw juga beli apel hijau ini untuk dimakan (i'm an apple maniac.. <3) hwhwhw..Tony Moly Appletox Smooth Peeling massage cream  ini bener-bener keliatan kaya apel dan ukurannya juga sama persis dengan apel hijau asli. I'm falling in love with this thing. :)))
Fungsi apel ini adalah untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang ada di wajah kita. Peeling penting banget buat orang-orang yang berkulit cenderung oily kaya gw. Muka kalau sering berminyak akan gampang kusam dan kotor jadi peeling paling sedikit 2x seminggu itu perlu. (jangan tiap hari). Kalau muka bersih dari sel kulit mati maka skincare2 yang kita pake akan lebih gampang menyerap dan muka juga jadi lebih lembut bercahaya.^^
Produk ini adalah salah satu produk andalan tony moly. Selain bentuknya yang super cute,cream ini juga bekerja dengan sangat baik mengangkat sel-sel kulit mati. Bukan cuma mengangkat sel kulit mati,cream ini juga bisa dipakai untuk memijat wajah kita. Setelah pakai ini muka jadi berasa lebih bersih,elastis dan cerah.^^  



Appletox Smooth Peeling Massage Cream

Terakhir gw beli produk untuk bibir gw yang ga jelas garis bibirnya dan hitam. :(
Soft Touch auto lipliner ini gw pake di pinggiran bibir gw yang hitam. Hmm..sejauh ini sih gw ga bisa bilang suka atau ga suka karena baru gw pake tadi pagi. hwhwhw..


Soft Touch Auto Lipliner

Sekian haul gw di awal oktober,2 minggu lagi gw review lagi haul gw berikutnya. :)

- Soojung-


6 komentar:

  1. Ditunggu yaa review aloe vera soothing gelnya :)))
    Aku juga pake tomato serum dan creamnya udah 4 bulanan ^^ bagus, bikin kulit kenyal
    walau judulnya whitening tapi di aku ga memutihkan, lebih ke mencerahkan :)) secara kulitku aslinya emg ga putih hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip..
      diusahakan bsk bs buat review..ditunggu ya.^^
      di sy ga gtu keliatan efek whitening atau brightening,cuma kerasa menghilangkan noda2 jerawat sm sun spot..^^
      thx u ya sis udah mampir ke blog kt..^^
      salam kenal..^^

      Hapus
  2. tomato serum beneran ngilangin noda item dear?
    wow!
    baru tau kalo produk ini bagus.
    makasih review singkatnya ya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga sampai full hilang ga berbekas juga sih sis..tapi jauh lebih ga keliatan aja dibanding dulu,klo dizoom mukanya masih ada sedikit bekasnya.. ^^
      sama2 sis.. thx u ya udah mampir..^^

      Hapus
  3. Tomato whitening serum nya beli dmna ya ka? Di kaka bener bisa hilangin noda bekas jerawat? Soalnya aku lg ada problem itu di wajah. mohon pencerahan nya ya ka. Terimakasih. :)

    BalasHapus
  4. Tomato whitening serum nya beli dmna ya ka? Di kaka bener bisa hilangin noda bekas jerawat? Soalnya aku lg ada problem itu di wajah. mohon pencerahan nya ya ka. Terimakasih. :)

    BalasHapus