Jumat, 12 Oktober 2012

Unnecessary Haul...=.=

Hello everyone..ini sebenernya haul 2 minggu yang lalu dan gw udah nulis jg 2 minggu yang lalu,gr2 masalah teksnis gw jd males publish.. sekarang baru niat publish lg.. hwhw
Dosa beli apa aja gw kemaren?

Yang pertama gw beli mustika ratu masker bengkoang... aaaaaa. ..i love it so much.. ^^
Mencerahkan wajah,mengeringkan jerawat,bisa buat peeling wajah jg..
Langsung gw jadiin andalan buat maskeran rutin gw.. ^^


Yang kedua hada labo tamagohada mild peeling facial wash. Ini gw beneran salah beli.... T____T
(Sorry gambarnya gw ambil dr google,males foto2 lagi)
Gw tadinya pengen beli yang facial wash aja,tapi gara2 lagi buru2 gw ga liat tulisan bawahnya.. hiks
Gw malah beli yang make up remover yang kata orang lebih keset & bahan2 comedogenic nya lebih banyak. Harganya jg waktu gw beli ga lagi diskon jadi masih 27rb an di hypermart.
Dan baru beberapa hari yang lalu gw coba malem2..Karna takut bikin jerawatan kaya hada labo gokujyun lotion yang pernah gw coba,gw pake cm sedikit banget. Sama sekali ga berbusa,ga berbau,ky cuci muka pake air doang. Biasanya setelah gw cuci muka pake holika-holika the king of bean atau clean & clear  muka gw langsung  cerah dan bersih,tapi entah kenapa pake ini muka gw rasanya masih kusam & ga menunjukan tanda2 abis peeling. ( apa gara2 gw pakenya trlalu dikit ya?). Muka gw masih biasa aja,ga tambah halus sama sekali. Pagi- pagi nya gw lupa abis pake ini semalem & gw bangun kesiangan.Otomatis muka gw udah kena sinar matahari duluan sebelum pke sunblock. =.=
Gw beneran parno,takut jg hipersensitif sm matahari. Apalagi belakangan ini gw ngerasa kulit gw jd ga tahan matahari walaupun udah pke sunblock,jd gampang merah2 & kusam kesengat matahari. Biasanya gw ga prnah keganggu sm yg namanya sinar matahari. ><
Bisa dibilang kondisi kulit gw jd aneh setelah pake produk hada labo,sama ky kemarin pake yg gokujyun. Kayanya bener2 ga jodoh sm hada labo. T______T (pengen tapi ga cocok)


Mentholatum Acnes Tea Tree Oil Clay Mask
Kalo yang ini memang dari dulu gw pengen,cuma ga jadi2 beli. Kemarin mumpung di hypermart lagi diskon jadi Rp 19.995 gw jadi beli. Kenapa gw pengen beli? 1. Produk ini mengandung tea tree yang bagus untuk jerawat, 2. Paraben free.
Hmm..setelah gw coba sih lumayan ngeringin jerawat yang baru muncul..tapi blm bisa ngilangin bekas2 jerawat.. Untuk bekas jerawat sekarang gw pake ac clinic essencializer yang ada di goodie bag etude..^^

Softies Wet Wipes (green tea)


Yang ini beda lagi..Dari pertama kali gw coba yang anti bacterial gw langsung jatuh cinta sama tissue basah satu ini. Rasanya sejuk banget pas dipake, alcohol free jadi ga bikin mata perih,paraben free juga. ^^
Setelah pake ini berasa muka lebih segar,bersih & cerah. Harganya juga murah,di lotte mart cuma sekitar 5000 rupiah saja. hohoho..Sayang masih ada pewanginya & agak susah klo mw bersihin riasan mata yang tebel + waterproof mascara.

Mentholatum Beauty Mask


Yang ini udah gw cobain yang collagen. hmm..agak lengket2 sih setelah dipake,tapi emang muka gw jadi lbh kenceng,mengecilkan pori2 & plus lebih cerah. Sayang efek cerahnya cuma semalem aja,ga tahan lama. :(
But not bad.. i like it.. :))
Kemarin hypermart lagi diskon gede2an produk skincare rohto..beauty mask pembelian ke2 diskon 70%.
Alhasil gw beli lagi 2 dgn hrga cm 15rb doang..hwhwhw
Gw terus pake yang moisturizing,ga suka.. lebih lengket dr yang collagen atau double whitening. :(

Sekian haul geje gw.. lain kali kayanya harus teliti dulu sebelum membeli,jangan sampai salah beli atau jd takabur ngabisin duit di supermarket. hwhw













Tidak ada komentar:

Posting Komentar