Kamis, 24 Januari 2013

Review Etude House Princess Etoinette Crystal Shine Lips PK002

Hai2.. Udah lama ga ngereview produk gr2 sakit & liburan,akhirnya hari ini gw niat juga nulis review..hwhwhw.. i'm so sorry..





Produk yang mw gw review hari ini adalah lip product lagi (lagi). Belakangan ini memang gw tergila2 ngumpulin lip produk. Cari2 warna yang pas di gw dan cari yang bentuknya lucu2. hohohoho
Para pencinta produk kosmetik korea pasti udah tau tentang betapa lucu dan elegannya line produk etude satu ini. Limited edition Princess Etoinette. Mulai dari powder,blusher,highlighter,lipstick,eyeliner,sabun,kaca dan sisirnya semua dibuat berkesan princess.Untuk kali ini gw cuma mw nyobain lipstick nya aja karena untuk powder,blusher dan highlighternya memang agak sayang kalau dibeli cuma gara2 seneng tempatnya (mahal di desain produk).


Dimulai dari packagingnya yang berkesan mewah dan elegan. Walaupun berkesan elegan packagingnya tetap menggunakan bahan plastik di bagian luarnya.( jadi inget maenan pelengkap barbie dulu). Kesannya agak mirip produk2 dari Jill Stuart dengan harga yang lebih affordable. Kalau tidak salah line produk ini didesain oleh orang Perancis.










Sedangkan untuk warna gw pilih PK002. Entah apa yang ada di benak gw waktu pilih warna ini. Jujur gw salah pilih warna untuk lipstick satu ini. Pink dengan tone lbh keungu-unguan agak ga cocok untuk gw. Harusnya gw pilih warna yang lebih oranye kaya POR201. :((

















Dari pigmentasinya bisa dibilang lipstick ini dibanding dengan lipstick etude lainnya warnanya lebih sheer tapi masih bisa diatur agar lebih keliatan warnanya.



Untuk teksturnya gw lumayan suka. Creamy tapi ga lengket. Melembabkan bibir juga dan gw betah pake ini lama2,ga kaya beberapa lipstick yang gw langsung hapus karena lengket dan berat di bibir. 


Sorry agak buram. :(

Wangi lipstick ini mirip salah satu wangi bunga,tapi gw lupa bunga apa. Menurut gw sih wanginya enak ya,ga bikin eneg dan ga begitu menyengat.
Lipstick ini ga begitu tahan lama. Gampang ilang kalau minum atau makan,klo ga minum atau makan juga kadang2 suka kehapus gr2 kesentuh tangan. :(

Kesimpulannya :

(+) Packagingnya super elegan
(+) Melembabkan
(+) Wanginya ga bikin mual.Wangi bunga
(+) Ga gampang ancur atau potong
(+) Ga lengket

(-) Warnanya ga cocok di gw walaupun itu warna natural sehari2 dan ga ngejreng.
(-) Agak sheer dan harus diaplikasikan beberapa kali.
(-) Ga tahan lama

4/5

Sekian review dari gw. Nanti malem mungkin gw buat review masker My Beauty Diary. :)


- Soojung -


2 komentar:

  1. Wah menarik ni, bentuknya kece abiz jadi pengen beli. kalopun abis rasanya koq sayang kalau botol lipsticknya dibuang, mendink dipajang he he he :)

    Salam kenal, Deasy
    baladapenulisamatir.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sis.. tmpatnya memang cute abis.. :D sayang sy salah pilih warna jd jarang dipake.. :(
      salam kenal juga sis.. :)
      thank you for visiting.. :)

      Hapus