Minggu, 16 September 2012

REVIEW : HOLIKA HOLIKA THE KING OF BEAN ( BLACK BEAN)

Hai3.. Setelah beberapa lama gw males nulis apapun di blog & sibuk dgn ini itu,akhirnya gw coba nulis sesuatu lagi.. :D
i'm sorry,too busy to use english.. ><




Ok..hari ini gw mw ngereview salah satu best seller dari holika-holika,The king of bean : cleansing foam with black bean. Sumpah walaupun ini disebut sebagai best seller tapi gw susah banget nemuin keterangan ni produk,satu-satunya tmpt gw nemuin tulisan ttg benda ini dalam bahasa inggris adalah di koreadepart.
it says :

Holika Holika The King Of Bean Cleansing Foam

Capacity: 300ml
Product description
Cleansing foam contains king Kong extract 1000ppm
Elasticity and vitalizes skin.Rich and soft bubbles cleanses gently.

[Weed Gree] <= mungkin maksudnya green
Mongo bean extract cleanses dull skin and vitalize.

[Weed Black bean]: Black bean extract gives nutrients and detox to give elasticity.


Sama sekali ga jelas & gw ga nemuin satupun blogger yang sudah ngereview.  :(
Karena penasaran kenapa bisa jadi best seller akhirnya gw beli juga. Ada 2 pilihan bean yang bisa dipilih,green bean & black bean ( disini gw ga ngerti ini kacang hijau atau kacang lainnya,cm klo yg black bean itu kacang kedelai hitam). Gw pilih black bean,tertarik dgn kata2 detox nya & gw suka warna ungunya.. :D

Pertama kali sampai di rumah,gw super shock sm ukurannya.. SUPER GEDE..pantes disebut the king... ukurannya 300ml,kira2 sebesar conditioner dove tube ukuran paling besar..
Gw langsung jatuh cinta sm penampakan cleansing foam ini. :D




Ungu dgn gmbr 2 bean yg super cute.. XD
Tapi sayang gara-gara packaging nya yg terlalu jumbo,cleansing foam ini ga travel friendly.. :(
Nice jg klo cleansing foam ini jatoh & kena kaki gw.. :'(

Petunjuk di belakangnya :



Semua bahasa korea.. :(
i can't read them..

Isinya :
Sorry isinya kemana-mana..isinya agak susah dikeluarin,lagi2 karena ukurannya yg jumbo jadi klo mw dikeluarin harus dipencet agak keras.. hiks..ngerusak tempatnya nanti.
Isinya berwarna putih dgn scrub yang lembut. Baunya sulit dijelaskan,gw ga tau ini bau apa cm ngingetin gw sm bau mobil (???). Pertama gw pake,gw agak terganggu sama baunya yang asing tapi setelah 2 minggu pemakaian gw mulai suka & "kecanduan" dengan baunya. hwhwhw

Kesan pertama waktu abis pakai ini rasanya sih bersih cuma ga smooth. :(
Ga ada rasa ketarik atau kering cm agak keset aja. Tapi setelah 5 mnt rasa kesetnya hilang & jadi smooth. (aneh =.=")

hmm..sejauh ini ga bikin break out,dan malah ngebantu gw ngeringin jerawat2 kecil yang muncul gr2 gw ga cocok sama hada labo. it works for me for elasticity  &  mengecilkan pori-pori juga. (memang itu fungsinya)

Sejauh ini gw sih suka,walaupun masih pengen coba cleansing foam yang lain tapi mungkin gw harus menghabiskan 300ml the king of bean ini dulu. ( How long is that??)
Temen gw bilang bisa buat 2 taun..=.="
Pengen coba yang green bean jg sih,buat dull skin. Belakangan wajah gw agak kusam.. :'(
Harganya sangat-sangat murah untuk ukuran king size. :)
You can check everywhere. :)

Yang gw ga suka :

- Not travel friendly
- Susah dikeluarin
- Sakit pas jatoh di kaki gw. :'(
- Efek keset setelah pemakaian
- Kurang informasi mengenai produk karena pakai bahasa korea semua

Yang gw suka :

- Bener-bener bikin muka gw tambah kenceng,elastis,pori-pori mengecil
- Baunya yang bikin "kecanduan"
- Busanya yang lembut
- Murah dan besar
- Ga bikin muka serasa ketarik/kering
- Untuk pemakaian lebih dari 6 bulan.

Rating : 4/5

Thank you for reading. I hope you enjoy it. :)

~ Soojung ~











4 komentar:

  1. thanks for the review sist, aku baru mau coba beli online ni .....

    BalasHapus
  2. Sis .. belinya dimana sis kalo boleh tau ? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kt jual sih sis.. :)
      bisa kunjungin online shop kt di :
      http://www.facebook.com/kawaii.makeup.9

      Hapus