Minggu, 28 Juli 2013

Review Etude House I'm Blooming Sebum Control Mist

Hello Everyone.. it's soojung.. ^^
Today i'm gonna show you my first mist.. Etude House I'm Blooming No Sebum Mist ^^
Udah lama sebenernya gw pengen beli mist yang bisa bikin wajah segar dan bisa ngebangunin gw kalau2 di kelas ngantuk.. cuma karena lebih banyak yang lebih berguna daripada mist,tertunda terus lah beli mist..ujung-ujungnya cuma pakai toner yang dimasukin ke dalam botol mist yang ada di pasaran..hehhehe
Puji Tuhan 2 bulan yang lalu ada berkat lebih dari saudara,jadilah gw kalap beli macem2 yang gw pengen.. salah satunya mist ini.. XD
Etude House I'm Blooming Mist ini ada 3 Macam.. Ada yang untuk Deep moist (for normal to dry skin),Brightening (all skin type),Sebum Control ( Combination to Oily Skin).


Gw pilih yang sebum control karena kulit gw yang combination oily.. 

 Packaging dari seri i'm blooming ini bener2 menunjukan seri ini adalah seri yang dikeluarkan untuk musim semi..soft colour,flower,green tea leaves..it's pretty.. :)
but it's too big for travelling...150ml,too heavy.. ><


"I'm blooming sebum control adalah mist yang digunakan untuk menghidrasi/melembabkan kulit yang "haus" sambil mengontrol minyak dan kilap pada wajah,menghasilkan soft powdery skin"

"Membantu menyegarkan dan menyehatkan kulit"

"Mengandung 95,9% green tea ekstrak yang membantu menjaga keseimbangan level kelembapan di dalam kulit dengan hasil powdery di luar kulit"

well,it's good..it doesn't contains any harm ingredients for my skin. (paraben or alcohol)


- It's pure and made from good ingredients for your skin
- It's safe..7 free ingredients
- You have trust them. :p
 

 Seperti kebanyakan mist,harus dipakai sekitar 20cm dari permukaan kulit.




Kesan gw menggunakan mist ini (baru 3 kali pakai gara2 ga bisa dibawa2 ke kampus dan masih punya no sebum mineral pact innisfree buat control sebum)
Dan pertama gw pakai entah kenapa muncul jerawat kecil2 sedikit di bagian atas hidung. Gw pikir gara2 mist ini tapi ternyata bukan dan pemakaian berikutnya baik-baik aja.

- Really Good oil control ( kurang lebih 6-8 jam,cukuplah buat selama ada di luar rumah)
- Ga begitu wangi,hampir ga ada wanginya. Ini bisa dianggap bagus buat orang-orang yang ga begitu suka ada wangi di dalam skincare atau make up ataupun orang2 yang alergi artificial fragrance or maybe natural fragrance too. Tapi gw lebih suka ada wanginya yang fresh atau sweet sedikit.
- Waktu penyerapan ke kulitnya sekitar 1 menit sampai benar2 matte dan ga ada cairan tersisa di permukaan kulit. Banyak mist2 yang lain yang tidak menyerap dan malah membuat make up rusak dan cairannya menetes kemana-mana.
- Kulit langsung berasa fresh dan menghilangkan minyak
- Ga ada rasa lengket karena ini tipenya sebum control,mungkin kalau pakai yang deep moist berbeda rasanya. Brightening juga. Pengen coba yang brightening gara2 ada cherry blossom nya. hwhwhw


Nilai untuk mist ini :
4.8/5  (-0,2 karena susah dibawa)
Overall produk ini bagus untuk mengontrol sebum. Cocok untuk orang-orang yang kesal dengan produksi minyak berlebih di wajah. :)

Sekian review dari gw. I'll make another review after this. So,stay with our blog. ^^
- Soojung -


1 komentar:

  1. Dear soo jung... selama ini dah pernahkah coba cream green tea 80 nature republik? Ak baru coba pake dan ketagihan untuk kupake siang hari... light banget dan bisa tahan 6 jam tanpa minyak... cuma, ak pengin ngerti aj kenapa blm banyak yg pakai di indo... fyi, ini lebih light dr sleeping pack green tea dan aloe 92% gel nya nr... coba ya dear, and give us your review

    BalasHapus