Kamis, 15 November 2012

Review Holika Holika Holika Purity 99% Aloe Soothing gel

Hello everyone.. I hope all of you was fine in this weather,rainy everyday but sometimes really hot..it's not good for our health & our beauty skin..><
Uugh..Kulit hidung gw belakangan bener2 bikin sedih,jenis kombinasi tapi kadang2 di bagian hidung tiba2 kering dan mengelupas..tetep ada minyaknya juga..hiks.. what happen to my nose???
Pengen pakai moisturizer yang agak berat tapi takut nanti break out..apalagi di hidung yang oily..hiks.
Udah paling males pas liat kaca di hidung gw ada kulit ngelupas2..ada minyaknya tapi pas dipakein bedak bener2 keliatan tuh kulit2 yang ngelupas2..jadi gw kudu gimana? =.=

Cukup curhat gw..sekarang balik ke topik review kita hari ini. Holika Holika Purity 99% Aloe Soothing Gel.
Seperti yang udah gw pernah bilang di early october haul,produk ini adalah moisturizer tipe gel yang mengandung 99% aloe vera (katanya). Bisa dipakai untuk semua jenis kulit dan semua usia,bisa dikatakan produk ini super aman karena bisa dipakai juga untuk bayi.
Packaging dari produk ini cukup simple,botol pump plastik dengan warna hijau transparan. Sebenernya gw kurang suka dengan botol pump kaya gini..ga bisa ditutup rapat.
Kaya semua produk holika-holika lainnya,semua tulisan ingredients & keterangan tentang produk ini pakai bahasa korea. Salah satu kekurangan dari kita beli produk korea adalah ini,ga tau bahannya apa aja.


Teksturnya udah pasti kaya gel,warnanya transparan persis aloe vera asli. Wanginya menurut gw fresh dan ga begitu menyengat. Gel nya bener2 lembut dan gampang diaplikasikan ke kulit.
Karena ini soothing gel jadi pas dipakai di muka akan berasa dingin dan segar,pas buat yang baru kebakar matahari atau kena gigitan serangga. Buat jerawat yang meradang juga bisa. Biasanya setelah cuci muka wajah yang berjerawat bakal jadi lebih memerah kan,nah pakai gel aloe vera ini untuk menguranginya. Tuangkan aloe gel ini ke kapas kemudian tempelkan ke muka yang berjerawat,diamkan 3-4 menit. Setelah 3-4 menit angkat dan tepuk2 wajah biar lebih menyerap.Jerawat nanti akan lebih mudah disamarkan dgn bb cream atau foundation karena udah ga begitu merah. ^^
Setelah sebulanan gw pake ini memang jerawat2 yang muncul biasanya jadi ga begitu merah dan ga begitu keliatan.
Buat kulit gw yang kombinasi,gw butuh moisturizer tipe gel kaya gini karena gw ga mau muka gw jadi lengket dan keliatan tambah berminyak. Gel ini sama sekali ga lengket dan gampang menyerap,muka jadi lebih fresh dan lebih lembab. Tapi sayang ini ga mempan buat hidung gw yang mengelupas2. T-T
Pagi-pagi juga muka gw ga begitu oily kalau malamnya gw pake ini,biasanya kalo pakai moisturizer yang bentuk cream langsung sangat2 oily di pagi harinya.
Sejauh ini gw suka pakai ini setiap hari sebagai moisturizer di malam hari,walaupun kadang2 masing nyeleweng kalau dapet sample moisturizer lainnya. hehe..^^
Pagi2 gw lebih milih pakai moisturizer yang udah ada spf nya jadi ga pakai ini.
Pantes buat dicoba. ^^
Tapi kalau ini udah abis gw pengen coba aloe gel nature republic atau the face shop. ^^
Sekian review dari gw. Semoga membantu..^^

Next review : innisfree eco real color lipgloss #1
Tadinya mau sekarang nulis reviewnya,cuma tugas masih menumpuk. T-T
Semoga bisa cepet selesai tugasnya.

-Soojung-

 

4 komentar:

  1. T-T waaaaaa padahal aku niat beli buat hidung yang kering ngelupas jugaa lhooo
    Thank you yaa reviewnya ^^b
    jadi dapet masukan

    BalasHapus
  2. kalo ga kombinasi berminyak ky sy mending daerah yg kering gtu dipakein moisturizer yg lbh berat aja sis..yg gel ga akan mempan kayanya. :(
    oh iya,sy dl prnah coba sample the face shop Arsainte Eco-Therapy Extreme-Moisture Serum with Essential..itu bnr2 melembabkan..kayanya buat hidung harus beli itu. :(

    BalasHapus
  3. Halo kalo boleh tau, beli dimana ya?

    BalasHapus