Senin, 17 September 2012

REVIEW : THE FACE SHOP VOLCANIC CLAY BLACKHEAD CLAY NOSE PACK



Hello eyeryone..^^
This is monday and i hope you still can smile beautifully today..^^

Hari ini gw mw ngereview salah satu produk untuk ngebersihin komedo-komedo gw yang udah menumpuk sejak jaman dahulu kala. Dulu gw ngerasa ga penting ngeluarin komedo2 di hidung gw yang udah sampai menghitam ga jelas ( aaaaargh... ngebayangin muka gw dulu jd gimana gtu ), padahal udah sering dibilangin sama ci2 gw supaya pada dipencetin atau pergi facial ke salon. Tapi yaa gmna,masih super males ngerawat muka ( nyesel bgt sekarang.. T^T).  Setelah gw sadar dengan semua kesalahan gw selama ini,gw akhirnya mulai merhatiin hidung gw yang sama sekali ga mulus itu. Berbagai macam produk gw coba & masih blm bisa nemuin yang paling ampuh bersihin komedo2 gw. Salah satunya produk the face shop ini.








Gw baca banyak yang bilang produk blackhead ex dr the face shop ampuh banget ngangkat komedo. Tapi sayang produknya udah jarang ada dan muncul yang baru jenis volcanic clay. Hmm..setelah menimbang-nimbang akhirnya gw coba beli yang seri volcanic clay ini. Gara2 udah super urgent,gw males nunggu pesenan dr korea langsung jadi gw cari yang jual ready stock. Cukup terjangkau harganya,walaupun gw bingung kenapa harganya lebih murah dari website asli. =.=

Petama kali sampai langsung gw cobain di hidung gw,cm gw lupa ga di steam dulu jadi gw pikir hasilnya pasti jd ga maksimal. Masker hidung ini berjenis peel off yang bisa langsung dicabut setelah kering atau bisa dibilas dgn air hangat.



Warna pack ini putih dgn bau yang tidak menyengat,hmm gw ga tau ini bau apa yang jelas ga begitu mengganggu selama ditempel di hidung.
Cara pakainya cukup dioleskan ke sekitar hidung setelah cuci muka,paling efektif sebelumnya muka disteam dl dgn uap air panas ( air panas ditaruh di baskom atau mangkuk kemudian taruh wajah di atas air tersebut,jaga jarak aman supaya tidak terlalu panas kemudian taruh handuk di atas kepala menutupi sekitar wajah seperti buat tenda..^^) atau pakai handuk yang sudah direndam dengan air hangat, ini supaya pori-pori nya terbuka. Setelah sekitar 2 menit pakai pack ini,jgn terlalu banyak karena pack ini keringnya lama. Cukup dioles secukupnya. Tunggu sampai kering dan mulailah acara yang paling fun menurut gw,kelupas2 masker yang udah kering..hwhwhw. Cukup tarik dari ujung dgn lembut, saat ditarik ga akan sakit koq kaya masker-masker peel off lainnya.^^

Gw jujur agak kecewa waktu liat cuma beberapa komedo yang keangkat. Ga sepenuhnya ngebersihin komedo jaman dulu gw. Ok gw sadar karena ini komedo udah mengendap lama jadi ada beberapa yang ketarik aja gw udah bersyukur. Maybe it'll works for new blackhead.

Jadi sekarang gw cuma pake ini buat pendahuluan sebelum gw mengoperasi hidung gw pake alat pencet komedo.Gw tau sebenernya klo bukan ahli ga boleh pencet2 sembarangan,cm kan buang2 duit klo ke salon.(IRIT). Gw coba buat se streril mungkin & ga sampai bikin luka-luka. Sejauh ini sih metode mencet2 emang paling ampuh buat komedo gw.

Yang gw ga suka :

- Ga bisa buat komedo gw
- Keringnya lama

Yang gw suka :

- Ga sakit waktu ditarik
- Baunya ga menyengat
- Murah

See you again in next post. I hope you enjoy it.. ^^

~Soojung~

9 komentar:

  1. sist, ini ready stocknya beli dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi sis..klo ready stock nya bisa dicari di ol shop - ol shop produk korea sis..^^

      Hapus
    2. aq uda nyoba nyari di ol shop susah sist, sampe skrg blum ktmu, nyari di store daerahku juga ga ada. sista mungkin bisa recommend ol shop yg trusted ga?

      Hapus
    3. mungkin memang ga ada yg ngestock sis..sy juga belinya udah rada lama.. :)
      kalau ngga lagi buru2 bisa ikut po aja.. byk kok trusted seller produk korea.. :)

      Hapus
  2. sis, ada update setelah beberapa kali pakai, nggak? penasaran nih.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh maaf sis.. barangnya udah dijual bbrpa waktu yg lalu, jd ga bisa nunjukin bagaimana stlh pakai.. :(

      Hapus
  3. Hii, sis.. saya shipping all itema from korea , yg satu Ini juga ready di saya cuman 75k stocknya sisa tinggal satu , bisa diliat di IG: lidyasetiawan

    BalasHapus
  4. aku pakai ini nariknya sakit luar biasa malah. sampe keluar air mata. padahal nariknya pelan loh. kalo lagi emosi malah aku basuh langsung pake air.. :(

    BalasHapus
  5. ini belinya dimana sis ??? hehe

    BalasHapus